English Speech Text

Hay broooo....... ada yang dapat tugas bikin pidato di sekolah nggak???  atau mau ikutan lomba Speech Contest? Mungkin bagi yang udah sering ikut lomba sih no problem, udah cass ciss cuss bikin teks pidatonya...whehehehe :D

Eits... tapi buat yang masih pemula bingung bikin teks pidatonya, tapi tenang Mr. Ch@_Ch@ siap membantu ^^.

Nih
ada beberapa teks pidato yang pernah gue buat untuk speech contest dan alhamdulillah pernah juga menang speech contest menggunakan teks ini.... Tepuk tangan...prokk..prokk....prokk.... :p

Langsung aja download ya!!!!
Orang pidato


EmoticonEmoticon