Tolak Miss World ! ! !

#KONTROVERSI MISS WORLD INDONESIA 2013

Bissmillahirahmanirrahim....

Mungkin kita akhir-akhir ini dihebohkan dengan berbagai masalah, mulai dari pilkada, kasus kriminal,dll. Tetapi yang lebih heboh akhir-akhir ini adalah tentang ajang Miss World 2013( #yang berpotensi merusak kesatuan replublik Indonesia).
Banyak media yang telah mengangkat topik ini menjadi Main Topic di medianya. Alhasil, masyarakat pun terombang-ambing dengan berbagai opini yang mencuat di berbagai media.
Sebenarnya, masalah miss world ini bukanlah masalah yang enteng, melainkan masalah yang berpotensi untuk memecah belah rakyat Indonesia, karena ajang Miss World ini menyangkut beberapa hal, mulai dari IDEOLOGI, AGAMA, dan BISNIS. Tak ayal berbagai pihak banyak yang kontra dengan ajang ini, tetapi di lain pihak banyak juga yang mendukung untuk tetap disenggelarakan.
miss world
Kalau kita telaah lebih lanjut, ajang Miss World yang diadakan di Indonesia ini terdapat "Hidden Mission" yang dilancarkan oleh "pihak luar" alias negara AMERIKA dan sekutu zionis mereka yang akan menjadikan Indonesia negara adu domba nya setelah Palestina, mesir,dll. Untuk lebih jelasnya kita ungkap beberapa fakta tentang Miss World.

#1.Sejarah Miss World
     Banyak orang tidak mengerti mengenai sejarah yang menyebabkan Miss World diadakan di dunia. Miss world adalah FESTIVAL BIKINI yang diadakan tahun 1951 untuk menghormati pakaian bikini yang baru diperkenalkan pada tahun itu. Memang, setelah beberapa periode pelaksanaan kontes tersebut, ajang miss world tidak hanya menjadi kontes bikini, namun juga menjadi kontes kecantikan dan intelegensi. TETAPI pada dasarnya ajang miss world tidak lepas dari pakaian "Bikini". Beberapa pihak mengklaim bahwa hal ini tidak akan menjadi masalah bagi negara peserta yang memiliki adat ketimuran, karena bagi negara-negara timur(mis : Indonesia) diperkenankan untuk tidak memakai bikini. Namun, hal ini tetap saja sama, karena hampir seluruh peserta tetap memakai bikini. Dan untuk peserta yang tidak pakai bikini, pakaian yang mereka hanya beda panjang beberapa cm dari pakaian bikini,jadi ya sama saja.
sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Miss_World

#2.Miss World berpotensi memecah-belah rakyat Indonesia.
   
     Dalam masalah ini mungkin Umat Muslim lah yang menjadi sorotan utama. karena umat muslim lah yang menolak keras-keras ajang ini. Hal ini lah yang menjadikan celah bagi zionis untuk memecah belah Indonesia. Mungkin aksi umat islam akan memunculkan opini dari masyarakat nasrani, hindu, dan budha. Mereka mungkin akan beranggapan bahwa umat islam selalu membuat ricuh dan berkuasa. Eiits.... Tapi hal itu SALAH. Kita kembalikan ke masalah dasar dari ajang ini. Sebenarnya apa sih yang menyebabkan Miss world diadakan di Indonesia? Terus siapa yang meminta untuk diadakan di Indonesia? Jawaban Kembali lagi ke misi Zionis.
Salah satu syarat bagi negara menjadi tuan rumah Miss world adalah apabila perwakilan negara tersebut berhasil menjadi juara atau finalis dari ajang miss world tahun sebelumnya, dan kita tahu bahwa perwakilan Indonesia masuk ke babak final di Miss World 2012. Kemudian pihak  direktur Miss World di London menjadikan Indonesia menjadi tuan rumah miss world 2013, "sialnya" pemerintah memberikan izin atas rencana ini. Terus siapa yang untung akan hal ini? yang jelas bukan bangsa Indonesia, tetapi pihak-pihak yang ada di balik bisnis terselubung ini.

Jadi, pengadaan acara Miss World ini bukanlah kemauan dari bangsa Indonesia. Apakah ada pemberitahuan kepada rakyat Indonesia akan diadakanya miss world di Indonesia. Terus pemerintah meminta pendapat masyarakat tentang rencana ini? Jawabannya TIDAK. Tidak ada pemeberitahuan sebelumnya dan tak ada jajak pendapat diantara pemerintah dan masyarakat. Katanya negara demokrasi, tapi kok gitu ya pengambilan kebijakanya?
Akibatnya, setelah terjadi protes disana-sini, umat islam lah yang menjadi sorotan. Benar-benar hebat rencana zionis.



#3.Miss World hanya menjadi bisnis bagi beberapa golongan tertentu.

     Alih-alih untuk memajukan pariwisata Indonesia, pihak yang pro dengan miss world memakai alasan tersebut untuk terus melaksanakan miss world di Indonesia. Sebenarnya alasan tersebut bukanlah hal yang pas jika digunakan sebagai alasan. Karena, akan menimbulkan dampak negatif yang lebih besar dari pada positifnya. Sebenarnya Miss world hanya dijadikan ladang bisnis oleh pihak penyengglara. Sebagai ajang bergengsi Internasional, pihak MNC group sebagai pihak yang mengadakan acara ini memiliki hak siar yang akan di jual di stasiun TV di 120 negara di dunia. Walaupun MNC group telah mengeluarkan dana 120 Miliar rupiah untuk mengadakan acara ini, namun dengan untung yang besar yang akan didapatkan MNC group, maka saya yakin modal tersebut akan segera kembali.
# http://kisahislami.com/menyibak-hidden-agenda-di-balik-miss-world/
# http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/70999-penyelenggaraan-miss-world-2013-di-indonesia-telan-biaya-rp-120-milyar.html

Terus bagaimana dengan pariwisata Indonesia??? Alasan yang dipakai pihak penyelenggara untuk terus mengadakan acara ini tertolak dengan fakta yang terjadi di negara Malaysia. Dalam sektor Pariwisata Indonesia masih jauh tertinggal dengan Malaysia bahkan Singapura. Tahun 2012, Malaysia berhasil memperoleh Income dari sektor pariwisata sebesar 25 M USD, sedangkan Indonesia hanya sebesar 7 M USD. Malaysia berhasil mendapat income sebanyak itu, WALAUPUN MEREKA TIDAK MENGADAKAN MISS WORLD di negaranya , jadi kenapa indonesia pakai Miss World??. Jadi yang perlu dibenahi strategi pemasaran pariwisata. Saya yakin bahwa ajang Miss World ini TAK AKAN banyak mendongkrak pariwisata Indonesia.
Sebenarnya sumber yang didapat dari berbagai sektor di Indonesia sangat benyak, tetapi karena ada kasus KORUPSI,maka uang yang didapat telah banyak terbuang. Jadi, solusi yang utama ada perbaikan moral pejabat dan pemerintah.

Jadi, tentang Miss World 2013 hanya akan menimbulkan dampak negatif yang lebih besar dari pada dampak positifnya. Masih banyak cara lain yang dapat kita tempuh untuk memajukan pariwisata selain dengan cara Miss World./cha


EmoticonEmoticon