Soal Medspin

UPDATE SOAL MEDSPIN TERBARU!! UNTUK PERSIAPAN MEDSPIN 2017!!!

DOWNLOAD



Hei.... Medspin datang lagi di tahun 2013....  Mau ikutan??? Buruan daftar ya,, keburu terlambat lo.... :D
Kalau mau daftar datang aja ke web resminya medspinfkua.com. Medspin boleh kok diikuti oleh semua tingkat, mulai dari kelas X-XII SMA. Jadi jangan takut untuk ikut ya buat yang kelas X.

Saran saya, walaupun gak pinter di Biologi,Kimia,atau Fisiska. Jangan takut untuk ikut lomba-lomba ya!!! soalnya lumayan lho buat koleksi sertifikat...hahaha

Sedikit curhat ya,, admin dulu juga ikut Medspin, sampai 3 kali lhooo..... menang gak? Ya enggak lah....:
admin ch@_ch@ mulai ikut medspin mulai kelas X, emang sih gak menang saat kelas X dan XI, tapi Alhamdulillah saat ikut ketiga kalinya bisa juara rayon Kediri, Nganjuk, Tulungagung. Walaupun pada akhirnya gagal di Semifinal ;(. Tapi gapapa yang penting udah nyoba kan???

Nah, langsung aja, biar kalian tidak mengulang kegagalanku. Nih ku beri latihan-latihan soal
langsung download ya!

Pembahasannya Juga nih...Download !!!

4 comments

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

makasih ya kak, sangat membantu

makasih kak infonya
https://takdiribnu.blogspot.co.id/


EmoticonEmoticon