Buku Latihan USM PKN STAN 2016

Hai gaess... Gimana kabarnya? USM PKN STAN 2016 udah resmi dibuka lo.... Bagaimana persiapannya? Ingat tanggal 15 Mei 2016 udah tes tahap 1. Jangan sampai lupa !

Oh ya admin ingin mengingatkan kalau USM tahap 1 PKN STAN terdiri dari 2 tipe soal yaitu Tes Potensi Akdemik ( TPA ) dan Tes Bahasa Inggris ( TBI ). Walaupun hanya 2 tipe soal tapi jangan remehkan tes tahap 1 ini. Kalian bakal bersaing sedikitnya dengan 100.000 orang. Dan berdasarkan USM tahun - tahun sebelumnya peserta yang lolos tahap 1 sekitar 6000 - 8000 peserta. Jadi hitung sendiri berapa persen yang diambil.

Satu lagi soal USM PKN STAN adalah soal yang bisa dikerjakan oleh semua orang. Tidak hanya bagi orang yang cerdas saja. Tetapi oleh semua orang asalkan mereka SERING LATIHAN SOAL! Kenapa begitu? Karena tipe soal USM PKN STAN dari tahun ke tahun relatif sama, jadi tidak banyak teori yang dibutuhkan. Maka dari itu teman - teman harus banyak latihan.

Untuk menunjang usaha teman - teman dalam menempuh USM PKN STAN tahap 1 , admin memberikan rekomendasi buku kumpulan soal USM PKN STAN yang akan sangat membantu usaha teman - teman. Lantas Apa sih keistimewaan buku ini?

                                        "📗 BUKU SIAP USM PKN STAN 2016 📗"
 



🍀FITUR BUKU:
- Informasi Seputar PKN STAN
- Soal USM STAN 2011 s/d 2015
- Prediksi USM 2016 (2 Paket)
- Latihan Soal Mandiri (2 Paket)
- Soal Berhadiah (1 Paket)
- Kiat jitu Tes Kesehatan dan Kebugaran
- Kiat jitu Tes Wawancara
- Tips Trik USM STAN
- Logo PKN STAN+Penjelasannya
- Tabel perkembangan pembelajaran
🍀SPESIFIKASI:
- 188 halaman
- kertas HVS 80
- cover Glossy(cling)
- Desain Baru dan Lebih Segar


 🍀 KEUNGGULAN:

KUALITAS PEBAHASAN SOAL
"Kami tidak pernah main-main dalam membahas soal, pembahasan dengan cara trik-trik cepat, cerdas tanpa mengabaikan konsep dasar."


Harga : Only IDR 40.000


Kalau tidak percaya dengan kualitas buku ini. Silahkan beli buku lain dan bandingkan sendiri ya :)

Lantas bagaimana cara order  buku tersebut? Mudah. Tinggal hubungi CP : 082 111 958 418 (Irul)


EmoticonEmoticon